Spin Diesel Transmisi Otomatis Keluar Tahun Depan?

Otosia.com – Chevrolet Indonesia punya senjata baru untuk semakin meriuhkan respons pasar terhadap produk mobilnya. Bocoran saat kunjungan pabrik kembali dikonfirmasi oleh sumber terdekat Chevrolet bahwa

mereka akan memiliki varian diesel transmisi otomatis.

“Matic dieselnya keluar tahun depan,” ujar sumber tersebut tanpa menyebut seberapa banyak perbedaan harganya.

Spin pada dasarnya akan siap dengan transmisi otomatis pada tipe varian Chevrolet Spin 1.5 LTZ yang dilepas Rp 178.700.000. Saingannya untuk segmen low-MPV sendiri yang terdekat adalah Avanza. Ertiga statusnya baru akan memiliki varian matik yang kabarnya diluncurkan tahun ini juga.

Sementara itu, tipe mesin diesel untuk Spin sendiri bukan di 1.500 cc melainkan 1.300 cc. Tipe ini mungkin akan menjadi sesuatu yang ditunggu konsumen, apalagi bagi mereka yang sedang terpikir membeli atau juga sudah biasa dengan mobil berbahan bakar solar.

Spin pun disebut siap dengan asupan solar dari Indonesia. Hal ini pun berangkat dari perbandingan dari pengalaman menghadirkan Captiva.

Mesin diesel Spin sendiri menggunakan sistem commonrail direct injection turbo. Alias sudah bersistem suntik bahan bakar yang dengan demikian cukup efisien baik untuk konsumsi dan emisinya.

Sistemnya akan bekerja pada empat silinder yang secara total berkapasitas 1.248 cc (1.300 cc). Dan tenaga maksimal yang dihasilkan 75 hp @4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 1.750-8.000 rpm. – Chevrolet Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *