Permintaan Meningkat, Chevrolet Tambah Shift Produksi

Otosia.com – Meningkatnya permintaan terhadap kendaraan merek Chevrolet, terutama MPV Spin, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) akan memberlakukan produksi 2 Shift . Dengan begitu kapasitas produksi di pabrik GM di Bekasi dapat berjalan secara optimal dan SPIN dapat didistribusikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Selama bulan Juni dan Juli, GM Indonesia mencatat angka penjualan terbaik. Hal ini didorong oleh permintaan terhadap Chevrolet SPIN yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Tingginya permintaan tersebut membuat sebagian pemesan Spin harus bersabar menunggu kiriman unit.

Sejalan dengan angka penjualan yang signifikan di bulan Juni dan Juli, Chevrolet akan terus melakukan ekspansi bisnis terutama dalam mengembangkan jaringan penjualannya di tahun 2013. Tidak hanya fokus di pulau Jawa, perluasan jaringan penjualan akan dilakukan di beberapa wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi seperti Sumatera Utara, Jambi, serta Kalimantan Tengah dan Selatan.

Produksi spin meningkat

Di area Jakarta dan sekitarnya, jaringan penjualan juga akan diperkuat dengan dibukanya 2 dealer di daerah Bekasi. Secara keseluruhan, sebanyak 44 dealer akan siap melayani konsumen Chevrolet di akhir 2013.

Selama bulan Juli 2013 GM mencatat angka penjualan sebesar 1.858 unit atau naik 5.5 persen dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya, serta kenaikan signifikan sebesar 361 persen jika dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama tahun 2012 lalu. Di bulan Juni 2013, Chevrolet juga berhasil menduduki posisi ke-9 diantara seluruh produsen mobil di Indonesia dengan angka penjualan sebesar 1.761 unit. – Chevrolet Bandug

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *