Rumah Baru Chevrolet Sambut Pelanggan di Bekasi Timur

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

GM Indonesia kembali meresmikan  “rumah” terbarunya, Chevrolet Citra Nusa Wahana (CNW) yang berlokasi di Bekasi Timur. Peresmian Chevrolet CNW ini memungkinkan Chevrolet menjangkau pelanggan di daerah penyangga Jakarta seperti Tambun, Cibitung, Cikarang dan Karawang.



Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, mengatakan, “Rumah adalah cermin dari kehangatan dan kenyamanan pada setiap keluarga. Chevrolet CNW di Bekasi Timur yang diresmikan hari ini merupakan rumah terbaru kami yang siap menyambut pelanggan dengan berbagai fasilitas yang akan membuat setiap pengunjungnya merasakan kehangatan dan kenyamanan seperti dirumah.”

Chevrolet CNW Bekasi dibangun dengan konsep minimalis di atas lahan seluas 1.800 meter persegi. Selain kapasitas display sebanyak 16 unit, Chevrolet CNW Bekasi juga dilengkapi 10 service bay dengan peralatan dengan standarisasi internasional GM  sehingga semakin memudahkan pemilik Chevrolet untuk melakukan perawatan kendaraannya.

Edi Rachmanudin, Manajer Operasi Chevrolet CNW mengatakan, “Bekasi Timur merupakan kawasan residensial dan komersial yang sedang berkembang, dan kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk perkembangan industri otomotif. Kami percaya brand Chevrolet dapat hadir ditengah masyarakat Bekasi Timur dengan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”.

Kenyamanan pelanggan adalah elemen yang sangat esensial di Chevrolet CNW Bekasi. Fasilitas customer lounge dan children playground siap menyambut  konsumen yang berkunjung dengan seluruh anggota keluarga. Pelanggan dapat menikmati pelayanan dan menunggu proses perawatan dan perbaikan kendaraan mereka di lounge yang  nyaman dan santai. Sementara itu fasilitas children playground juga tersedia sehingga anak-anak dapat bermain  dan menikmati showroom dengan gembira dibawah pengawasan dan panduan staf dari Chevrolet CNW Bekasi. - Chevrolet Bandung