Onderdil Chevrolet 40 Persen Lebih Murah

Onderdil Chevrolet 40 Persen Lebih Murah - 5.0 out of 5 based on 1 vote
User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
PoorBest 

Onderdil Chevrolet 40 Persen Lebih Murah

Chevrolet SpinSetelah menjadi salah merek otomotif non-Jepang yang menjadi incaran, PT General Motors Indonesia mencoba menawarkan beragam cara untuk memuaskan pemilik Chevy. Salah satunya adalah penawaran harga suku cadang yang lebih kompetitif kepada para pelanggan.

Sebagai implementasinya Chevrolet menyajikan onderdil 40 persen lebih murah dari harga ritel yang ditawarkan saat ini. Program yang akan dimulai bulan Juni 2014 ini bertujuan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Chevrolet untuk mendapatkan suku cadang yang bersifat fast-moving dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya suku cadang reguler seperti oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling.

“Penurunan harga suku cadang ini dimungkinan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak diantaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing. Oleh karena itu, kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40 persen untuk kategori fast-moving, suku cadang yang paling dibutuhkan oleh para pelanggan Chevrolet,” terang Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia.

Penyesuaian harga suku cadang utama ini akan diberlakukan terutama untuk New Aveo, Captiva, dan semua varian Spin.

Chevrolet kini memiliki sekitar 730 part shops yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, didukung oleh 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung. Chevrolet juga telah melakukan perluasan gudang penyimpanan suku cadang hingga 8.000 meter persegi yang dapat menampung 33.000 jenis suku cadang yang didistribusikan ke seluruh Indonesia setiap harinya.

Chevrolet Spin

“Dengan interval penggantian oli yang lebih panjang (15.000 km atau 12 bulan sejak pemakaian pertama), enam kali gratis perawatan kendaraan, dan pengurangan harga suku cadang menjadikan Spin sebagai MPV dengan biaya kepemilikan yang paling hemat di kelasnya,” tambah Dadan.

Perpaduan dari kemudahan tersebut menjadikan biaya kepemilikan Chevrolet Spin menjadi lebih efisien sekitar Rp 4 juta untuk waktu kepemilikan 5 tahun Spin 1.5L dan Rp 5 juta untuk Spin 1.2L dan Spin 1,3L (Diesel). - Chevrolet Bandung

Sumber : Otosia