Chevy Ubah Mesin Trailblazer dan Colorado

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Otolovers sudah tidak asing bukan dengan dua mobil bongsor milik Chevrolet, Trailblazer dan Colorado? Meski tergolong mobil baru, mobil Amerika ini akan mengalami perubahan.

Rencananya hari ini tepat pada ajang Thailand International Motor Expo 2013 ke-30, Chevrolet bakal

menampilkan mesin terbaru dari Colorado dan Trailblazer.

Dikabarkan Colorado bakal menggendong mesin terbaru New Duramax yang lebih kuat dalam menyemburkan tenaga. Dan Chevrolet juga akan tetap memberikan dua pilihan mesin 2.5 liter dan 2.8 liter.

Dimana kedua mesin anyar ini akan dikawinkan dengan New transmisi 6 percepatan manual dan matik. Dimana transmisi terbaru ini bisa memberikan dukungan maksimal kepada mesin New Duramax, dimana mesin ini akan mampu memberikan tenaga lebih namun tetap irit.

Begitu juga dengan sistem transmisi otomatis yang tetap mempertahankan sistem Hydra-Matic 6 pecepatan namun memiliki kemampuan kontrol yang lebih baik.

Tidak sampai disitu, selain Colorado, Chevrolet juga akan memperkenalkan mesin terbaru Trailblazer yang disinyalir bakal ikut diperkenalkan di wilayah Asia.

Dimana Trailblazer bakal memperkenalkan mesin generasi kedua MY14 Duramax 4 silinder turbo diesel engine. Dimana mesin ini akan menjanjikan tenaga lebih, lebih responsif. Dan mesin ini juga disinyalir bakal mampu mengkonsumsi bahan bakar Euro4 hingga Euro6 untuk standar Amerika.

Namun mobil bongsor ini juga akan tetap menawarkan sistem penggerak roda 4, yang bisa diubah menjadi 2 dengan pergesaran roda penggerak yang lebih halus. Dengan memiliki pilihan roda penggerak 2 High (rear-wheel-drive only), 4 High, 4 Low (with a ratio of 2.62) dan posisi netral.

Nah mau tahu, bagaimana tampang garang dengan memiliki mesin anyar dari Colorado dan Trailblazer, tunggu sesaat lagi. - Chevrolet Bandung

M Luthfi Andika - detikOto